Breaking

Kamis, 15 Februari 2018

Download Cracked Market Samurai Versi Terbaru


Download Cracked Market Samurai Versi Terbaru - Selamat malam sob, selamat.. Sobat pasti tahu ya Market Samurai ? sebuah software berbayar yang berguna untuk keperluan SEO.  Software market samurai ini adalah salah satu software seo yang sudah melegenda. Tapi sayang nya karena terlalu hebat software ini bukan lah termasuk jajaran software gratis,tetapi berbayar.

Secara garis besar software ini akan mengumpulkan data dari google external tools, kemudian kehebatan software market samurai ini adalah; software ini bisa memfilter hasil pencarian, jadi dengan mudah kita bisa menganalisis keyword mana yang pencariannya di atas 1000 dan saingannya di bawah 1.000.000, saat ini saya belum pernah liat alat yang semudah software market samurai ini oh iya alat ini juga bisa menganalisis SEO competition loh? hebat kan? Jadi kesimpulannya Market Samurai adalah salah satu software yang dapat memberikan analisis penuh SEO, pagerank, google index, backlink, keyword description, tag dan sebagainya.

Download Cracked Market Samurai Versi Terbaru
Dibawah ini saya share Software Market Samurai Versi 0-92-98 yang bisa dibilang ini versi terbaru nya. Tapi harus kita ingat, ini hanya untuk sarana pembelajaran saja ya sob, kalau kita sudah cukup modal,alangkah baiknya dan dianjurkan wajib kita membeli yang asli.

Unduh Link nya disini sob : Download Cracked Market Samurai Versi Terbaru

Cara Menggunakan Market Samurai Versi Terbaru :
1. Pertama sobat kunjungi situsnya di : http://www.marketsamurai.com
2. Sobat daftar disana, masukan username dan email. Lalu lihat di email sobat, key yang sobat dapat.
3. Buka aplikasi nya dari hasil downloadan. Lalu masukkan email dan key yang sobat dapat di Aplikasi softwarenya
4. Done. Selamat menikmati

Okey, cukup sekian sob, Artikel Download Cracked Market Samurai Versi Terbaru ini bermanfaat. Dan jangan lupa kalau sudah ada modal, silahkan beli langsung ya..Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar